Recent Posts

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Jumat, 18 Januari 2013

Megaupload berganti menjadi Mega???

 

                             Kim-Dotcom-Mega             kim-dotcom-e1330436850394

 

Hei... teman-teman maaf banget karena blog ini sudah lama tidak pernah merilis sebuah artikel(adminnya pada sibuk kuliah ditempat yang berbeda-beda sih....!!!!!hehehehehe LOL), tapi mungkin ditahun 2013 ini kami akan berusaha agar bisa lebih berkontribusi memberikan kalian artikel-artikel yang baik dan tentunya informatif hehehehehe amin.

Oh ya sampai lupa.....kali ini ada berita gembira bagi kalian yang suka meng-upload berbagai jenis file secara online. Salah satu website file-hosting terbesar yang beberapa waktu lalu ditutup yaitu Megaupload kini tengah memiliki project besar untuk membuat portal atau website file-hosting terbaru mereka yang diberi nama Mega. Nah denger-denger dari Kim Dotcom selaku pemilik Megaupload, nanti website file-hontingnya ini akan memberikan para penggunanya 50GB untuk penyimpanan online secara GRATIS dan kini project Mega ini tengah digarap oleh teamnya...Wow kerenkan. Tentu saja itu sangat keren karena dibandingkan dengan beberapa portal layanan sejenis seperti Google Drive dan Skydrive yang hanya memiliki 5GB dan 7GB penimpanan online gratis. Mega ini sendiri mungkin adalah website file-hosting yang memiliki kapasitas penyimpanan online terbesar. Selain itu Kim juga akan memberi reward bagi para pengguna Megaupload premium sebelumnya memiliki status yang sama di Mega selain itu Kim beserta pengacaranya kini tengah mengusahakan agar file pengguna Megaupload yang disita dapat dikembalikan oleh pihak yang berwenang(baik banget!!!). hmm untuk yang tidak sabar menunggu Website file-hosting ini, tenang saja karena portal ini akan resmi diluncurkan pada 20 Januari 2013 yeahhhhh.

Ok sekian informasinya semoga bermanfaat......................................................................................... dan tunggu posting berikutnya.

2 komentar:

Wow realy 20 january in this year? ok i will be patient cause i have premium account in Megaupload LOL.

Ok saya tunggu project ini dan terimakasih buat Kim Dotcom

Posting Komentar

Jangan lupa, koment komentnya ^_^
Jika ingin copas, tolong cantumkan LINK blog ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More