Recent Posts

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Kamis, 09 September 2010

Travian Game Online Seru Abiess


travian_village
Post kali ini saya akan membahas tentang game online travian. Travian adalah game online pc yang sudah banyak sekali peminatnya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sebenarnya dulu saya tidak berminat bermain game ini, namun sejalan berjalannya waktu, saya ingin maju dan lebih maju!! Untuk bermain travian kalian bisa menggunak pc ato hp yang telah menggunakan Opera Mini.

Keuntungan bermain travian:

1.Bisa Merampok ("walaupun di game taktik lainnya juga ada")
Di travian ada fitur untuk merampok desa lain.Jadi untuk mempercepat produksi sda desa kalian, kalian bisa merampok desa lain. ( "ketika merampok desa lain rasanya sangat - sangat menyenangkan ") untuk bisa merampok kalian memerlukan Barak. Barak berfungsi untuk membuat pasukan.
2. Membentuk aliansi
Di game ini kalian bisa membangun aliansi.... jadi jika desa kalian trus trusan di farm( rampok tanpa henti ) bergabunglah ke aliansi besar di dekat desa kalian. karna biasanya raider akan berpikir 2 kali untuk merampok desa yang telah bergabung dengan ally besar.
3. Berdagang
Dengan membuat pasar kalian bisa menjual sda, baik itu kayu,tanah liat,gandum ataupun besi.
4. Hemat bandwidth
Karna travian bukan game action,melainkan game taktik.. kalian bisa mematikan fitur gambar di browser yang kalian miliki.
Sebenarnya masih banyak keuntungan dari bermain travian, kalok di tulis semuanya bisa keriting jari saya Lebih baik kalian coba sendiri gamenya!
1. Daftar silakan klik ini
2. Lalu Kalian klik register
3. Pilih server (Saya sarankan pilih server 1 karna server tersebut masih baru, jadi kalian tidak terlalu terteinggal dengan pemain lain)
images
4.Isilah formulir yang ada di sana. Untuk bangsa, jika kalian memilih teuton.. kalian harus sering online!! karna attack teuton tertinggi dari ke 3 bangsa tersebut. Jika memilih romawi jam online kalian boleh lebih sedikit dari teuton karna attack dan defend seimbang.jika memilih galia... kalian bisa santai karna crany galia bisa menampung sda paling besar di antara ke tiga bangsa tersebut. Untuk koordinat kalian bisa pilih bebas!! ("jika ingin dekat dengan desa teman, samakan dengan koordinatnya ")
5. Nah setelah terisi semua, klik daftar.
6 .Link untuk mengaktifkan akun telah di kirim ke alamat email yang telah kalian ketik tadi. Buka email... lalu klik link yang telah di berikan oleh tim travian 
7. Selesai
Jika ada masalah, bisa di tanyakan di kolom komentar 

1 komentar:

trims info game onlinenya tapi sekali-sekali buat dungkx info game ps3 or psp yang terbaru!!!!!

Posting Komentar

Jangan lupa, koment komentnya ^_^
Jika ingin copas, tolong cantumkan LINK blog ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More