Recent Posts

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Kamis, 28 Oktober 2010

Download Digimon World Championship NDS

DWC Digimon World Championship adalah game simulasi, dimana kita nanti akan di tuntut untuk merawat dan melatih digimon, di dalam permainan ini kita tidak mengendalikan digimon, namun digimon tersebut yang akan berinisiatif untuk bertarung! Saya sendiri dari  dulu sangat menginginkan game yang mirip tamagotchi, setelah searching di om google, eh akhirnya menemukan game ini smile_shades  . Laptop saya sampai panas memainkan game ini, gara – gara bermain game nonstop selama hampir 12 jam!! hehe  Digimon saya sudah mencapai mega... eh pas ada chempionship (di laksanakan 4 tahun sekali) saya lupa mengikut sertakan digimon saya!! sial smile_angry tapi tak apa – apa masih ada kesempatan 4 tahun lagi smile_confused Oya di game ini kita bisa memilki berbagai macam digimon. kita bisa mendapatkanya dengan hunting.
Tempat hunting di awal permainan memang sedikit, tapi seiring berjalan nya waktu, tempat hunting akan bertambah luas. Kita bisa menangkap digimon dari yang bertipe air, udara, tanah, api, tanaman, mesin, dark, dll ( lupa, hehe)  trus kelasnya dari yang training, rookie, champions, hingga ultimate! kalok mega, ya harus rawat sendiri!!
Untitled-1Memberi Makan
Untitlezd-2 
BettleUntitled-3 Hunting
Menarik Bukan ?!!
Untuk Download Silakan Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa, koment komentnya ^_^
Jika ingin copas, tolong cantumkan LINK blog ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More