Recent Posts

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Senin, 18 Oktober 2010

Kunyit Putih ?? Tanaman Apakah Itu ?

kunyit putih Apa Teman – teman baru mendengar yang namanya kunyit putih?smile_omg Jika iya, berarti sama dengan saya smile_teeth hehe.. Berikut pengertian Kunyit Putih


Nama Umum : Kunyit Putih, Temu mangga, Kunir Putih
Nama Ilmiah : Curcuma alba
Kunyit putih sudah sangat terkenal sebagai tanaman obat sejak dulu sekali. Bangsa kunyit ada ada temu lawak, ada temu giring,temu Hitam dll merupak kelompok rimpang jamu yag sudah dipergunakan oleh nenek moyang kita. Ternyata di China juga cukup dikenal bahkan dalam farmakologi China dan pengobatan tradisional lain disebutkan bahwa tumbuhan ini memiliki sifat: menghentikan pendarahan, antiinflamasi, dan menambah nafsu makan.


Hasil penelitian menunjukkan tanaman ini bersifat antineoplastik (merusak pembentukan ribosom pada sel kanker atau menghambat pertumbuhan sel kanker). Bagian yang digunakan adalah rimpang dan daun. Kandungan pada rimpang dan daun Kunyit Putih antara lain mengandung saponin, dan polifenol. Daun mengandung polifenol. Penyakit yang bisa disembuhkan dengan tanaman ini menurut hasil penelitian dan pengalaman adalah mengecilkan rahim, menambah nafsu makan, menghambat pertumbuhan sel kanker, mengobati sakit maag, dan nyeri lambung.


KHASIAT KUNYIT PUTIH :

  • Mengatasi segala penyakit kewanitaan seperti keputihan, kanker payudara, kanker rahim, dan mencegah penuanan dini.
  • Menurunkan Tekanan Darah Tinggi, Tumor, Lever, Menghilangkan Lelah, Diabetes, Asam Urat, Keputihan, Membantu Fungsi Organ Hati Dan Limpa, Membersihkan Darah Dan Menghilangkan Sumbatan.
  • Melancarkan Peredaran Darah Dan Energi, Anti Radang, Perut Kembung, Kolesterol, Menghilangkan Nyeri Dan Tegang Pada Perut, Nyeri Haid, Tidak Haid.
  • Membantu Proses Pengobatan Kanker Pada Alat Reproduksi, Pencernaan Dan Kulit, Menambah Stamina, Membunuh Sel Kanker

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa, koment komentnya ^_^
Jika ingin copas, tolong cantumkan LINK blog ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More